Pantat Terasa Sakit Menurut Islam ( Ustadz Danu ) Dan Obatnya Adalah

Sakit pada pantat secara medis ini terjadi bisa disebabkan oleh otot yang berada di pantat ( bokong ) mengalami rasa nyeri sekali, hal ini juga dapat terjadi dikarenakan oleh pada tulang ekor ada ketidaknormalan pertumbuhan kulit yang berisi rambut dan kulit, namun bagaimana bila dilihat dari ustadz danu ? mari..

Pantat Terasa Sakit Menurut Islam ( Ustadz Danu ) Dan Obatnya



Pantat Terasa Sakit Menurut Ustadz Danu

Menurut Ustadz Danu bahwa apabila pantat terasa nyeri atau sakit ini adalah salah satu dari sekian penyakit yang penyebab utamanya karena  kelakuan manusia itu  sendiri, namun sebelumnya perlu mengenal siapa ustad Danu tersebut, pasti banyak yang sudah kenal sama ustadz danu ini, namun bagi yang belum tahu maka ayo kita mengenalnya, nama Aslinya adalah Ir. Djoko Ismanu Herlambang yang telah mendapat banyak ilmu pengetahuan tentang penyakit yang disebabkan oleh akhlaq / tingkah buruk orang itu sendiri , telah banyak dari jama`ahnya yang bercerita tentang penyakitnya yang sembuh setelah mengikuti tausiah.

Sakit Pada Pantat Menurut Islam ( Ustadz Danu ) Dan Obatnya

Sakit pada pantat pada hakikatnya adalah suatu peringatan atas kesalah yang telah dilakukannya selama ini oleh manusia itu sendiri, ini dasar dalil dari al-Quran adalah pada Surat Asy Syura ayat ke 30, yang artinya: Dan musibah apa pun yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan banyak (dari kesalahan-kesalahanmu)

Penyebab Pantat Terasa Sakit Menurut Ustadz Danu

Apabila anda merasakan pantat sakit dan mengeluarkan keringat dingin. maka dikatakan bahwa kemungkinan anda punya pegangan atau pakai susuk. obat atau Solusinya adalah ikhlas melepaskan susuk tersebut, namun juga tetap berobat ke dokter atau rumahsakit terdekat juga

Barangkali  ulasan mengenai penyakit atau pantat terasa sakit Menurut Islam ( Ustadz Danu ) Dan Obatnya kami cukupkan hingga di sini bila ada yang kurangnya atau kelebihan dalam penyampaiannya, maka kami mohon maaf yang sebesar besarnya, dan silahkan share ke orang yang membutuhkan dan salam sehat dan bahagia selalu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel