(BARU) Arti Mimpi Berjalan / Lewat Jembatan Banyak Batu Yang Sebenarnya.

Berjalan atau lewat di jembatan yang penuh dengan batu merupakan kejadian yang mengerikan, bila tidak hati-hati maka dapat menginjak batu batu tersebut dan dapat mengakibatkan kaki tergelincir dan jatuh ke bawah jembatan, maka segera hindari jembatan tersebut.

Arti mimpi Lewat Jembatan Banyak Batu banyak dicari cari dan diyakini memiliki suatu makna menyankut kehidupan anda di masa yang akan datang, seperti apa artinya? Bagaimana penjelasannya? Mari lanjutkan..

Mimpi Melewati Jembatan Banyak Batu

Bermimpi Lewat Jembatan Banyak Batusering dialami oleh seseorang baik yang sudah menikah ( suami / istri ), laki-laki atau perempuan / wanita bahkan remaja juga pernah mengalaminya, dan kejadiannya ada yang di malam hari, siang hari atau pagi hari, ada yang dalam mimpinya seolah nyata ada yang agak remang-remang tidak begitu jelas, namun secara umum maknanya sama saja..,

Makna Mimpi Lewat Jembatan Banyak Batu / Kerikil

Arti mimpi Lewat Jembatan Banyak Batu kita berikan berdasarkan ringkasan dari sumber psikolog dan ahli mimpi buku kitab kuno yang sering dijadikan sebagai tafsir mimpi dari zaman dulu hingga kini, dan sekarang banyak yang menyimpang dengan mengartikan mimpi sebagai ramalan nomor dan ini sangat tidak masuk akal dan bertentangan sekali dengan nilai kebenaran, dan yang kita berikan ini berdasarkan pakar mimpi tradisional ( Primbon Jawa , Paririmbon Sunda ), tafsir mimpi modern serta berdasar pada keadaan psikologi manusia itu sendiri ( psikolog ),.

Arti Mimpi Berjalan Jembatan Banyak BatuYang Sebenarnya Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Bila ada seseorang yang bermimpi jalan di jembatan yang banyak batunya atau kerikil maka menurut para pakar tafsir mimpi adalah artinya baik, yaitu dalam waktu yang tidak lama akan mendapatkan suatu keselamatan dari hal yang buruk, untuk lebih baiknya silahkan tonton video berikut ini:


Link: Arti Mimpi Berjalan / Lewat Jembatan Banyak Batu Yang Sebenarnya.

Tafsir Mimpi Lewat Jembatan Banyak Batu Menurut Islam

Mimpi Lewat Jembatan Banyak Batu dalam agama Islam hingga saat ini penulis tidak menemukan perihal arti mimpi tersebut, karena mungkin memang tidak ada pembahasannya.

Nah, barangkali ulasan tentang memimpikan Lewat Jembatan Banyak Batu kita cukupkan saja sampai di sini, dan ingat tafsir ini hanya perkiraan manusia saja, karena yang mengetahui makan sesungguhnya hanya Tuhan Yang Maha Esa saja..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel