Dosa Hubungan Sesama Jenis Yang Sangat Mengerikan

TABIRDAKWAH - Assalam untuk kita semua sampai keturunan kita, pada kesempatan ini kita ingin berbagi info mengenai Dosa Hubungan Sesama Jenis Yang Sangat Mengerikan, karena sudah banyak bermunculan di sekitar kita kaum gay maupun lesbian ( LGBT/ lesbi gay biseksual dan transgender) yang mana tindakan tersebut mereka anggap wajar, padahal dalam pandangan Islam hal tersebut merupakan maksiyat yang ada sangsinya di dunia dan mendatangkan bencana dan kelak di akhirat kalau ajal sudah datang dan ajal PASTI akan segera datang


Entah apa yang dipikiran kaum LGBT ini sehingga mereka melakukan hal menjijikkan tersebut, seharusnya mereka mengambil pelajrandari kisah nabi Luth as yang ( kaum sodom ) yang mendapatkan azab yang sangat pedih dari Allah SWT karena telah berbuat hal yang sama

Baca Juga : Kisah nabi Luth as

Tidak disangsikan lagi bahwa perbuatan yang pernah dilakukan oleh kaum Luth, yaitu menyukai sesama jenis adalah perbuatan dosa besar bahkan lebih berat daripada perbuatan zina. Karena itulah hukuman bagi para pelakunya menurut jumhur ulama adalah dibunuh tanpa membedakan apakah si pelakunya telah menikah atau belum menikah berbeda dengan hukuman rajam pada perzinahan hanya dijatuhkan kepada pelakunya yang telah menikah,

Berdasarkan apa yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dari Ibnu Abbas bahwa Rasulullah saw bersabda, ”Barangsiapa dari kalian yang mendapatkan orang yang melakukan perbuatan kaum Luth maka bunuhlah para pelakunya dan barangsiapa dari kalian yang mendapatkan seorang yang berhubungan (seksual) dengan binatang maka bunuhlah orang itu serta binatangnya.”

Ketika menjelaskan hadits ini, Imam ash Shan’ani didalam kitabnya “Subul as Salam” bahwa terdapat beberapa pendapat tentang cara pembunuhan para pelaku liwath (istilah untuk pelaku homoseksual dan lesbian) tersebut :
  1. Mereka dihukum dengan had (hukum) zina (rajam).
  2. Dibunuh.
  3. Dibakar dengan api.
  4. Dilempar dari bangunan tertinggi di negeri itu dengan poisisi terbalik lalu diiringi dengan lemparan batu-batu.
Kenapa hukuman pelaku hubungan sesama jenis atau lesbi atau gay bisa berat seperti itu?

Hal ini dikarenakan perbuatan liwath adalah perbuatan yang teramat keji –wal ‘iyadzu billah- yang dapat merusak tatanan masyarakat Islam. Seseorang sangat sulit mendeteksi manakah pelaku liwath atau bersahabat selayaknya sahabat biasa. karena mereka adalah pasangan sejenis, sesama pria atau sesama wanita. Mungkin saja kedua pasangan tersebut adalah shohib dekat. Boleh jadi mereka pelaku liwath (LGBT) Berbeda dengan pelaku zina. Jika ada laki-laki dan perempuan berdua-duaan di tempat sunyi dan tercium mereka melakukan sesuatu layaknya l
pasangan suami istri, maka ini bisa diketahui. Namun beda halnya dengan perbuatan liwath atau hubungan sesama jenis, Oleh karena itu, hukumannya pantas seperti itu.

Baca Juga : Azab Pedih Di Dunia dan Akhirat Bagi Pelaku Zina

Inilah perlindungan dari Islam yang ingin menjaga tantanan masyarakat agar tidak rusak dengan adanya perbuatan homoseksual dan lesbian. Inilah rahmat dari agama ini yang senantiasa ingin melindungi umatnya dari kerusakan dan ini bukanlah berarti Islam agama yang kejam.

Untuk itu tidaklah ada yang terbaik bagi para pelaku liwath atau hubungan sesama jenis ini selain segera bertaubat kepada Allah swt dengan taubat nasuha dan berhentilah dari perbuatan keji dan buruk itu selagi Allah swt masih memberikan kesempatan kepadanya.
“Perbuatan liwath (istilah untuk pelaku hubungan sesama jenis atau homoseksual dan lesbian) adalah dosa besar yang termasuk didalam kelompok dosa-dosa, tindakan kejahatan yang ganjarannya dari Allah swt adalah pembunuhan dan pembinasaan bagi pelakunya, sebagaimana firman Allah swt :

فَجَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهِمْ حِجَارَةً مِّن سِجِّيلٍ

Artinya : “Maka Kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.” (QS. Al Hijr : 74)
Banyak sekali kaum sekarang pelaku LGBT yang membunyai anak. Bila itu kaum lesbian, maka dari manakah mereka memperoleh sperma sehingga mereka mempunyai anak? Atau bila mereka kaum gay maka dari manakah mereka memperoleh sel telur?
Di luar negeri banyak sekali donor sperma dan kaum lesbian menggunakan nya untuk mendapatkan anak, sehingga dua sel telur dari kaum lesbian akan Dr i inseminasi dengan sperma donor yang tidak tahu dari mana asalnya. Anak yang lahirpun nantinya tidak tahu ia berasal dari ibu yang mana dan ayah yang mana. Dia tidak tahu nasabnya dengan jelas sehingga merusak tatanan kehidupan.

Kasus gay yang punya anak juga bertambah marak. Bahkan Kini marak gay yang berpasangan tiga. Mereka kadang juga memiliki anak yang rancu nasabnya dan rancu genetika nya. Tiga orang tersebut masing-masing mendonorkan spermanya, laLu mereka mencari pendonor sel telur, taPi karena sel telur sulit dibekukan seperti sperma, mereka akhirnya mencari donor sel telur dari kerabat terdekat. Bisa jadi itu sel telur dari adik mereka sendiri. Dan proses inseminasi berlangsung, apabila yang lahir cuma satu anak, anak tersebut akan kebingungan nasabnya. Ditambah lagi ibu mereka masih kerabat dekat. Ini sangat mengacaukan genetika dalam anak tersebut

Ini benar-benar merusak tatanan masyarakat sosial

Nah, itulah Dosa Hubungan Sesama Jenis Yang Sangat Mengerikan yang harus ditanggungnya baik di dunia maupun di akherat kelak dan sekaligus perhatian untuk kaum gay atau lesbian ( LGBT ) atau semacamnya, mudah-mudahan kita dijauhkan dari hal seperti itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel